Bukan blogger pemula, tapi bukan juga seorang blogger master. Blog Piah hanyalah seorang pengangguran yang senang mempelajari hal-hal baru seputar blog, SEO dan internet

Mahasiswa Insan Pembangunan Ala Sukses Dalam Bisnis Online

Bagi Mahasiswa STIE dan STMIK Insan Pembangunan kampus yang berlokasi di Karawaci dan Bitung Tangerang, sebuah perguruan tinggi swasta yang terbaik. kita bisa belajar dari orang sukses semoga bisa terinspirasi.
Dengan kekuatan Kemajuan teknologi berbasis internet dewasa ini. Semakin mempermudah kita untuk menuai pola pikir dalam mengambil peluang usaha didalamnya agar bisa menciptakan lapangan pekerjaan baru baik itu bagi diri kita sendiri maupun orang lain. Hal tersebut terlihat pada saat banyak banyak orang berpindah tempat bisnis dari kehidupan nyata ke kehidupan maya seperti bisnis online ini. 

Bnetuk bisnis online yang kini marak ada di via online internet seperti jualan produk, peralatan rumah tangga, fasion dan berbagai produk lainnya yang tak memerlukan lapak untuk kita jualan seperti layaknya jualan biasanya dan ini merupakan cara yang mudah untuk dilakukan karena hanya membutuhkan jaringan internet dan keinginan yang ingin sukses. 

Menelusuri lebih jauh akan Bisnis online ini memang sangat berbeda dengan bisnis pada umumnya seperti bisnis dunia nyata yang kita tahu berbisnis dengan barang yang nyata dan bisa disentuh dengan tangan kita namun berbeda dengan bisnis di dunia online yang penjualan produk yang dijual tidak bisa disentuh langsung oleh pelanggan. 

Namun dari segi trategi bisnis online ini tentunya sama dengan kita melakukan bisnis di kehidupan nyata yaitu harus memiliki keahlian dalam melakukannya, Harus pandai dan berwawasan tinggi untuk menarik pelanggan agar bisa memberikan peluang kepada mereka untuk membeli produk yang kita jual. 

stie insan pembangunan tangerang
Perbedaan yang mendasar pada bisnis online dan nyata adalah ketika kita berbisnis secara nyata sudah pasti kita harus ada tempat atau lapak untuk kita melakukan bisnis tersebut, begitu juga dengan bisnis online namun hanya saja aktivitas yang dilakukan bisnis secara online melibatkan teknologi pastinya yaitu mulai dari website, hosting, smartphone hingga sosial media untuk mendukung kegiatan bisnis online kita tersebut. 

Memulai bisnis online kata mereka harus menguasai ilmu IT, Namun kenyataannya tak perlu memiliki keahlian tersebut karena dunia online hanya perlu anda mengerti bagaiman proses dan tindakan yang harus anda lakukan seperti media social yang sering kita gunakan dalam sehari-hari seperti twitter dan facebook. 

Seperti layaknya membuat sebuah toko online, kita hanya perlu mengetahui bagaimana caranya kita membuat toko online tersebut yang biasanya kita beli domain atau bisa juga memakai jasa domain yang gratisan seperti blogdetik, worldpress dan blogspot jika anda ingin memulai belajar. Jika anda sudah memahami seperti layaknya anda membuat blog pribadi namun pada intinya membuka sebuah toko online hanya butuh kreatif dalam mengelolahnya. 

Dengan begitu perlahan Peluang kamu untuk sukses di bisnis online terus terbuka lebar. Karena bisnis online bukan hanya tentang teknologi, tapi tentang kreativitas, keinginan dan mimpi besar kamu untuk sukses dan tentunya tak perlu modal besar jika anda terkendala dengan modal. Mulai bisnis kecil-kecilan saja seperti jualan barang yang bisa anda produksi sendiri seperti buku, gambar, karikatur, artikel dan banyak hal lain yang dapat anda buat sendiri produknya. Jika sudah menjanjikan dengan banyaknya pelanggan anda, maka kerahkan hal yang lebih banyak akan produk anda. Biasakan Membukan bisnis online yang berbeda yang sudah ada karena itu akan lebih baik karena anda menciptakan sebuah cara baru dan unik untuk menarik konsumen anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Mahasiswa Insan Pembangunan Ala Sukses Dalam Bisnis Online "

Posting Komentar