Bukan blogger pemula, tapi bukan juga seorang blogger master. Blog Piah hanyalah seorang pengangguran yang senang mempelajari hal-hal baru seputar blog, SEO dan internet

Harga Boneka Wisuda | Jual Boneka Wisuda Lucu

5 Fungsi Sebenarnya Wisuda

Jual Boneka Wisuda Murah
Memang benar, wisuda adalah momen yang berharga bagi para pemuda. Wisuda sering banget dianggep sebagai bukti kalau salah satu pencapaian besar hidup, yaitu menempuh pendidikan. Ketika kita lulus kuliah, wisuda emang dibuat untuk merayakan kelulusan kita itu.


Eits, tapi kalau dilihat-lihat lagi, sekarang-sekarang ini esensi utama wisuda kayaknya udah bukan sekadar ngerayain kelulusan deh. Justru budaya-budaya yang muncul saat wisuda datang itulah yang malah diutamain bagi anak muda macam kita ini. Alhasil fungsi wisuda pun jadi makin banyak. Apa sajakah itu?


Foto Bareng Keluarga

kampus stie insan pembangunan
Rumah mana yang nggak majang foto wisudaan? Kayaknya nggak ada. Semua keluarga selalu bangga bisa memajang bukti kalau anaknya sudah lulus dari perguruan tinggi. Karena itulah tiap kali wisuda kita pasti disuguhin sama berbagai tawaran untuk berfoto, entah itu di studio yang latar belakangnya gambar-gambar buku, di depan tulisan kampus, atau di mana pun.


Bergaya dengan Jas dan Kebaya

Weits, jarang-jarang banget ada momen di mana kamu dan teman-teman kamu bisa dandan semaksimal mungkin. Karena itulah wisuda juga bisa jadi ajang kita untuk tampil. Apalagi setelah wisuda itu ada momen foto studio, nggak enak kan kalau kita tampil biasa aja.

Karena itulah banyak juga orang-orang yang niat banget mempersiapkan dirinya. Beli bahan untuk kebaya, keliling-keliling mal untuk jas dan sepatu yang pas, nyari tukang jahit dan nyari salon untuk make up, serta dandanan dari pagi buta. Nyunyu sih mau ngingetin aja, jangan sampe tampilan kamu pas wisuda sampe seheboh ondel-ondel.

Momen Perkenalan Pacar dan Keluarga

kampus stmik insan pembangunan
Punya pacar yang mau wisuda? Nyunyu yakin pasti ada dari kamu yang deg-degan karena pas wisuda nanti untuk pertama kalinya kamu bakal ketemu orang tua si pacar. Yap, wisuda emang jadi ajang pertemuan antara pacar dan orang tua. Untuk yang emang udah kenal, wisuda bisa untuk mengakrabkan diri, untuk yang belum sempat di ajak ke rumah itu adalah saatnya kamu kenalan. Dan untuk kamu yang backstreet, wisuda adalah ajang untuk menguji keberanian kamu. Nah lho?!


Motivasi Untuk Cepet Cari Pacar

Nggak tau dari mana awal mitosnya, semua orang mikir kalau wisuda itu harus punya pendamping wisuda yang notabenenya adalah pacar. Nah, karena itulah banyak banget orang yang ngerasa harus udah punya pacar sebelum wisuda dateng. Biar pas keluar dari ruang upacara wisuda ada yang ngasih bunga, biar ada yang bisa diajak foto bareng sambil gandengan, dan lain-lain. Sisi positifnya adalah, kita jadi termotivasi untuk cari pacar. Yuk, yang jomblo, mari digencarkan pencariannya.

Ajang Cari Uang

Kehabisan uang? Wisuda bisa banget dijadiin ajang cari penghasilan. Banyak yang bisa diobjekin, mulai dari buka jasa foto, jualan bunga, jualan merchandise kampus, atau bisa juga jadi joki pendamping wisuda.

Nggak cuma kita-kita aja, banyak juga pihak kampus yang menjadikan wisuda sebagai ajang cari duit, apalagi kampus-kampus swasta. Banyak kan kampus yang mematok biaya gede banget untuk wisudaan?


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Boneka Wisuda | Jual Boneka Wisuda Lucu"

Posting Komentar