Bukan blogger pemula, tapi bukan juga seorang blogger master. Blog Piah hanyalah seorang pengangguran yang senang mempelajari hal-hal baru seputar blog, SEO dan internet

Kuliah Jurusan Manajemen di Insan Pembagunan

Bagi teman teman yang sedang cari tempat kuliah jurusan manajemen bisa daftar di kampus STIE Insan Pembanguan lokasi di Tangerang untuk biaya kuliahnya relatif murah dan terjangkau.
Manajemen adalah kegiatan yang dilakukan oleh dan untuk manusia. Kegiatan yang dilakukan merupakan proses mengelola kegiatan pendidikan bersifat kompleks dan unik, berbeda dengan tujuan perusahaan (memperoleh keuntungan). Tujuan yang dimiliki tidak terlepas dari tujuan pendidikan umumnya dan yang ditetapkan bangsa.

Kegiataan pengelolaan dilakukan oleh organisasi sehingga harus menjaga keharmonisan kondisi kerja. Kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan, baik tujuan umum dan tujuan internal organisasi pendidikan. Kegiatan pengelolaan dilakukan supaya tujuan tercapai dengan usaha yang efektif dan efisien. Insan Pembangunan Tangerang
Insan Pembangunan Tangerang

Fungsi dan Peranan Manajemen Pendidikan
Penjelasan yang disampaikan oleh Mulyani A. Nurhadi sudah cukup lengkap. Kemudian fungsi dari manajemen pendidikan mengandung empat unsur :
  •  Perencanaan (Planning) , Perencanaan adalah proses menyusun tujuan dan sasaran organisasi serta menyusun “peta kerja” yang melibatkan cara pencapaian tujuan. 
  • Pengorganisasian (Organizing), Proses dari menghimpun Sumber Daya Manusia, modal, dan peralatan yang dibutuhkan dengan cara yang efektif demi mencapai tujuan. 
  • Pelaksanaan (Implementation), Proses dengan menggerakan sumber daya manusia yang ada untuk melakukan kegiatan pencapaian tujuan sehingga efisiensi proses terjadi dan menghasilkan efektivitas hasil kerja. 
  • Pengawasan (Controlling), Proses pemberian balikan dan tindak lanjut dari pembandingan antara hasil yang dicapai dengan rencana yang telah dibuat kemudian terdapat tindakan penyesuaian apabila terjadi penyimpangan.
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Insan Pembangunan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kuliah Jurusan Manajemen di Insan Pembagunan"

Posting Komentar