Bukan blogger pemula, tapi bukan juga seorang blogger master. Blog Piah hanyalah seorang pengangguran yang senang mempelajari hal-hal baru seputar blog, SEO dan internet

Insan Pembangunan Tempat Kuliah di Tangerang

Kampus STIE dan STMIK Insan Pembangunan adalah sebuah perguruan tinggi Swasta di Tangerang yang telah meluluskan para sarjana yang siap kerja. karena para mahasiswa di kampus ini di tuntut untuk belajar sungguh-sungguh agar bisa menghasilkan sarjana ekonomi dan ahli komputer .

 Era sekarang, Penghuni Kampus pasti senang banget berinteraksi di dunia maya melalui Twitter, facebook, Instagram, ataupun Path. Meskipun begitu, sebagai Penghuni Kampus, rasanya kurang afdal kalau kalian hanya berinteraksi di media itu-itu saja. 

Di kampus kalian pasti terdapat pers yang mewadahi kalian untuk berinteraksi, beraspirasi, dan juga berekspresi. Sebagai contoh, radio dan buletin kampus. Lewat dua itu, Penghuni Kampus bisa turut memberikan sekaligus mendapatkan pengetahuan loh, baik itu pengetahuan akademis ataupun hiburan.

Supaya kalian makin tertarik dengan pers kampus, di bawah ini sudah dirangkum lima manfaat bila kalian bergabung ataupun sekadar membaca dan mendengarkan pers kampus.

Menambah Kenalan atau “Link”
Kalian yang ingin bergabung dengan pers kampus akan bertemu dan berkenalan dengan mahasiswa berbagai latar belakang. Biasanya, mahasiswa yang bergabung dengan pers kampus adalah orang-orang berpikiran terbuka. Jadi, asyik banget kalau kalian bisa kenal dan bertukar pikiran dengan sesama anggota pers kampus. Jangan lupa, punya banyak kenalan bisa menguntungkanmu nantinya.

Menambah Kreativitas
Berkat asahan kegiatan pers kampus, Penghuni Kampus akan semakin kreatif dalam berkarya. Bila kreativitas meningkat dan menghasilkan sebuah prestasi yang membanggakan, kalian akan semakin populer dan mendapatkan pengalaman menarik yang bisa kalian tulis di CV kalian!

Mendapatkan Beragam Informasi
Penghuni Kampus termasuk orang yang haus akan informasi? Bisa banget loh bergabung dengan pers kampus. Kalian bakal disuguhi sekaligus menyuguhi berbagai informasi, mulai dari sosial, budaya, politik, seni, ekonomi, lingkungan, hiburan, dan masih banyak lagi, tentunya disajikan dalam versi pandangan mahasiswa, ya. Nggak akan deh kalian ketinggalan informasi lagi!

Punya Akses yang Lebih Bebas
Sebagai anggota pers kampus, tentunya ini nih yang keuntungan yang paling menyenangkan. Itu karena kalian yang sedang meliput berita mendapatkan akses yang lebih bebas untuk masuk ke tempat-tempat menarik secara gratis. Tak jarang kalian mendapatkan tempat yang spesial alias VIP! Menyenangkan, bukan? Meskipun begitu, jangan sampai lupa kalau kalian sedang liputan, ya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Insan Pembangunan Tempat Kuliah di Tangerang"

Posting Komentar